Jumat, 01 Juni 2012

Biografi Marsha Thimoty

Biografi Marsha Timothy  perempuan ini memang cantik ditambah lagi kulitnya yang putih mulus. Siapa yang tidak kenal dia,tidak heran banyak fans yang tergila-gila padanya. Untuk para fans marsha disini kami berikan profilnya lengkap dengan bidatanya bagi anda yang belum mengetahuinya.
Marsha Timothy
Jakarta, 08 Januari 1979

marsha timothy


Marsha thimoty,ia dikenal sebagai bintang iklan,artis film,model video klip,dan sinetron. Gadis putih yang akrab dipanggil chacha ini melejit namanya sejak membintangi film ekspedisi madewa bersama Tora sudiro dan Indra birowo.
Kemampuan aktingnya tidak hanya ditunjukkan dalam film saja tapi juga dalam sinetron dan FTV,terbukti sudah banyaknya sinetron yang dia bintangi. Ternyata bakat dan kemampuan akting Marsha juga diakui di dunia terbukti dengan diangkatnya dia sebagai duta film perancis tahun 2009,dan dia juga gemar menonton film-film perancis.
Untuk pertama kalinya bintang yang selalu jadi pemeran utama dalam layar lebar ataupun FTV ini menjalani syuting stripping dalam sinetron calon bini di SCTV. Dia mengaku mau menerima tawaran ini karena sudah banyak FTV yang dia bintangi selalu berada di luar kota dan dia merasa capek.Tapi Marsha tetap profesional dengan menjaga kondisi tubuhnya untuk selalu fit,dengan mengkonsumsi vitamin.Marsha juga mengakui bahwa dirinya tidak pernah memikirkan imej,itu pekerjaan dia,dan dia tidak pernah memilih-milih dan membedakan film,FTV dan sinetron,karena dari awal konsentrasi dia adalah akting.Nah sudah tahu profilnya Marsha kan,mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar